Kamis, 29 Januari 2009

kalian dimana...?

Tiada kisah terindah dalam hidupku ketika aku mengenal kalian teman-temanku…hari demi hari telah kita lalui dan semua waktu telah kita habiskan bersama terasa sangat begitu indah walaupun terkadang kerinduan ingin bertemu dengan kalian kembali terlalu menyakitkan bagiku..!! salahkah aku jika sebelum tidur aku teringat kembali suara tawa kita memecah dinding-dinding kelas membuyarkan semua konsentrasi akan pelajaran yang begitu membosankan,,salahkah jika aku teringat kembali pada jam waktu istirahat siang suara kita mengganggu dan merayu setiap wanita yang lewat di depan kelas kita,,salahkah jika suara kita terdengar begitu keras ketika kita bersorak-sorak merayakan kemenangan bermain bola dengan kelas lain,,tidak!! Itu semua tidak salah,,itu semua memang diri kita…maafkan aku karena aku tidak dapat mengenang semuanya lagi terlalu jauh dan begitu dalam karena yang ku inginkan sebelum mata ini benar-benar tertidur aku ingin bertemu dengan kalian kembali teman-temanku tetapi sekarang kalian entah dimana..? tolong beri aku arti



dedicated to:

anak mtsn papa 3e 2002

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hiks hiks jadi terharu.....suatusaat nanti pasti ketemu....

Anonim mengatakan...

ya, menemukan di blog karya kecilku. diana adalah sahabatku di kebidanan (di jaa)bukan laumni di smp nya rama, sekedar teman di dunia bloger..

oya, mampir ya ke blog bidan-pekajangan.blogspot.com.

salam,,,