Minggu, 04 Januari 2009

gantung sabuk


setelah kian lama berlatih karate,,apakah ini yang namanya akhir dari sebuah penantian..? ujian untuk ke tingkat yang lebih tinggi DAN 1 tapi mengapa setiap aku mau melangkahkan kaki,,aku selalu terhalang dengan kondisi yang tidak memungkinkan aku untuk mengikutinya,,kenapa nasib terlalu kejam buatku..? dulu aku ditinggalkan teman-teman pergi merajut dan membuat memori indah yang tidak akan terlupakan sampai ajal menjemput,,ya pergi kunjungan industri ke pulau dewata bali dan sekarang aku kembali ditinggalkan oleh teman-temanku untuk mengambil DAN 1,,kenapa semua seakan lari menjauh dariku..? kenapa semua tidak mau berpihak kepadaku..? haruskah aku selalu sendiri menghadapi semua kenyataan ini..? kapankah datang masanya buat aku dapat meraih dan menggapai semua itu..? TUHAN toloooooooong aku untuk ikhlas menerima semua ini

Tidak ada komentar: