Sabtu, 03 Januari 2009

taon baru

wahhhh..wahhhh..ngomongin masalah yg satu ini ne mungkin gak bakalan kelar dech,,berbagai cara yang bakal dilakukan manusia dalam menyambut apa yg namanya taon baru,,buktinya aja pas taon baru 09,ane sengaja keluar jam 03.00 pagi ama teman-teman ngeliat acara taon baru di taplau/padang,,wahh ternyata masih bejibun tu orang disana...hmm kalo di t4 ini muda-mudi berpasangan yang paling beruntung...gimana enggak,,santai sambil nikmatin suara deru ombak yang menerjang tepian pantai bersama cewek yang di cintai'in,,bak kata pepatah"setali tiga uang"pasti dapet dah hehehe (dont angry okeh).
taon baru menurut saya pribadi ne (bukannya sok nasehatin,munafik atau apalah namanya) biasa-biasa aja, nothing special (eits bukannya ane gak punya modal ya) gak ada yang perlu dirayain cukup berdoa didalam hati memohon sama TUHAN YANG MAHA ESA semoga di taon yang baru,,dengan langkah yang baru,,semangat yang baru membawa kita kepada kehidupan yang lebih baik menuju masa depan yang bahagia,,amiinnnn
so,,welcome 2009
happy new year

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salam silaturrahim...

selancar blog dan tidak sengaja ketemu karya kecil dan akhirnya menemukan rama,,

salam.
mampir ke rumah saya ya...

Anonim mengatakan...

salam juga ya..
mampir di halaman kraetif bisnis yukk,,,
saya tunggu